Jadwal Copa America 2016 Grup B: Prediksi Brazil vs Haiti Live Kompas TV

30 WIB. Bermain di Camping World Stadium Florida, prediksi Brasil vs Haiti mengarah pada tim Samba. Meskipun Selecao cuma mendapatkan satu angka di laga perdana, Brazil punya kans memperbaiki penampilan kala bersua dengan sang wakil CONCACAF.
Dalam jadwal Piala Amerika 2016, Haiti adalah lawan terlemah bagi tim-tim yang terserak di Grup B. Pada partai pembukaan, pasukan Patrice Neveu harus tumbang 0-1 dari Peru. Artinya, jika kalah lagi di pertandingan ini, Haiti masuk kotak. Sialnya Brazil datang dengan ambisi membara setelah tampil jelek kontra Ekuador. Lini depan tim Samba yang memiliki Jonas, salah satu kandidat peraih Sepatu Emas Eropa musim lalu, kurang bergairah.
Dunga bisa jadi akan memarkir Jonas untuk memberi kesempatan kepada Gabriel sang penyerang muda. Selain itu, pulihnya Ganso dan Wallace bisa menambah opsi di lini tengah. Namun, Brazil yang sekarang bukanlah Brazil yang bakal bermain indah. Keterbatasan skuad Dunga membuat tim ini berubah pragmatis, plus mengandalkan tumpukan gelandang tengah yang cenderung lebih defensif.

Hanya, tentu Haiti berbeda dengan Ekuador yang bisa menahan Brazil tanpa gol. Catatan selalu kalah dalam tiga pertandingan internasional terakhir adalah noda gelap Duckens Nazon dan kawan-kawan. Dalam laga ini, Neveu mungkin saja memakai pola yang lebih bertahan dibandingkan saat melawan Peru. Plus, mencoba beberapa nama seperti Kervin Belfort dan Jean Maurice yang tidak masuk starting XI melawan Peru.
Bicara rekor pertemuan, duel terakhir Brazil kontra Haiti terjadi pada 2004. Kala itu wakil zona CONCACAF terlibas dengan setengah lusin gol tanpa balas. Kali ini, dengan tuntutan harus menang, mestinya Selecao bisa menyelesaikan Haiti dengan mudah. Pasalnya, di laga terakhir, Peru sudah menanti pasukan Dunga. Lagipula, Brazil terbiasa melempem di laga pembukaan sebuah turnamen.
HEAD TO HEAD
21/04/ 1974 Brazil vs Haiti 4-0
08/06/1999 Haiti vs Brazil 4-3
18/08/2004 Haiti vs Brazil 0-6
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Brazil (4-1-4-1): Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Gil, Filipe Luis; Casemiro, Willian, Elias, Renato Augusto, Philippe Coutinho; Gabriel
Haiti (4-3-3): Placide; Goreux, Genevois, Jerome, Jaggy; Marcelin, Lagrance, Hilaire; Louis, Nazon, Belfort
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi