Jack Wilshere Balik ke Arsenal Jika Mesut Ozil Pergi?

Namun menurut media di Inggris, hal itu baru bisa terjadi andai Arsenal melepas Mesut Ozil yang artinya akan memberikan tempat yang pas untuk Wilshere berkembang lagi disana.
Seperti diketahui, musim ini Wilshere memang harus rela menjalani masa peminjaman di Bournemouth menyusul sesaknya lini tengah di tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Kehadiran Granit Xhaka di bursa transfer musim panas tahun lalu membuat Arsenal kebanjiran stok gelandang karena sebelumnya sudah ada Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Mohamed Elneny, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Ozil.
Ditambah, kondisi Wilshere yang rentan cedera juga akan menyulitkannya untuk berkembang jika masih memaksakan diri bertahan di Arsenal. Maka menjadi sebuah keputusan yang tepat baginya untuk mau hijrah ke Bournemouth untuk sementara waktu dimana bersama tim asuhan Eddie Howe tersebut Wilshere sudah memainkan 22 pertandingan di Premier League musim ini.
Namun sebagai pemain didikan Arsenal, sudah barang tentu Wilshere ingin kembali dan berjuang meraih tempatnya lagi disana. Kemungkinan itu bisa saja terjadi andai Arsenal melepas Ozil di musim panas nanti guna memberikan tempat yang kosong tersebut kepada Wilshere. Hal tersebut juga ditegaskan oleh The Sun yang menyatakan jika wacana tersebut sebenarnya bukan omong kosong belaka.
Ozil sendiri sudah lama menyatakan bahwa karirnya di Arsenal akan tergantung dengan bagaimana kelangsungkan karir Wenger disana. Dan melihat fakta bahwa suporter sudah tidak menginginkan Wenger, terbuka lebar kemungkinan bahwa Ozil akan mengikuti jejak manajer asal Prancis itu untuk hengkang ke klub lain.
Selain itu masih menurut The Sun, musim panas nanti Arsenal juga diperkirakan akan melakukan perombakan dengan membuang sejumlah pemain. Diantaranya adalah Chamberlain, Wojciech Szczesny, dan Kieran Gibbs.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi