Inter Akan Gaet Diego Simeone? Ini Jawaban Javier Zanetti

Sebenarnya tidak ada kata penegasan dari Zanetti mengenai rumor tersebut karena ia hanya berkata bahwa untuk saat ini Inter masih fokus pada Stefano Pioli dan mengenai masa depan apapun bisa saja terjadi.
Sudah sejak lama memang Simeone yang kini masih melatih Atletico Madrid dihubungkan dengan mantan timnya tersebut. Beberapa kali pula Simeone menyatakan jika ia punya harapan untuk melatih Inter suatu saat nanti meski ia tidak menyebutkan secara jelas kapan hal itu akan ia lakukan karena untuk saat ini sendiri ia masih fokus di Atletico.
Fans Inter sendiri jelas berharap agar Simeone secepatnya datang ke Giuseppe Meazza. Masalah besar yang sedang hinggap di kubu Nerazzurri saat ini rasanya memang hanya bisa diatasi dengan kedatangan seorang pelatih berkelas dan bermental juara layaknya Simeone.
Simeone? Siapa yang akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Untuk saat ini kami masih fokus pada Pioli. Ia sedang mencoba untuk memperbaiki masalah yang ada disini dan mengakhiri musim di posisi sebaik mungkin. Untuk ke depannya (Simeone), kita lihat saja nanti, terang Zanetti mengenai mantan rekan setimnya di Timnas Argentina itu.
Pioli datang dan telah memberikan efek yang besar. Kami punya target untuk lolos ke Liga Champions dan kami baru akan membuat penilaian pada akhir musim nanti. Kami tidak sembunyi. Ada masalah besar memang namun kami harus tetap bersama untuk mengatasinya.
Inter sendiri musim ini sudah menunjukkan kekacauannya sendiri. Mulai dipecatnya pelatih Frank De Boer ketika laga baru berjalan beberapa pekan, performa tak konsisten di Serie-A, hingga kepastian Inter menjadi juru kunci di babak grup Europa League karena kalah bersaing dengan Sparta Praha, Southampton, dan Hapoel Beer Sheva.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi