Ini Tekad Alberto Goncalves di Sriwijaya FC

Bomber asal Brasil yang baru saja hengkang dari klub Malaysia ini pun telah mencanangkan target untuk Laskar Wong Kito di sejumlah turnamen yang akan diikuti oleh Sriwijaya FC.
Kami harus lebih kerja keras untuk meraih hasil positif di turnamen nanti. Soal saya mencetak gol, itu bukanlah sesuatu yang luar biasa, ujar Alberto Goncalves di Palembang beberapa waktu lalu.
Saya datang ke Sriwijaya FC untuk memberikan kontribusi baik, sudah seharusnya seorang striker banyak mencetak gol, imbuh eks striker Arema ini.
Di Sriwijaya FC saat ini bukan hanya saya saja yang wajib buat gol, jika ada pemain lain yang memiliki kesempatan pasti saya bantu. Ada Firman Utina, Yohanis Nabar, Bayu Gatra, dan lain-lain, kami akan mengedepankan kepentingan tim ketimbang pencapaian pribadi, lanjutnya.
Pemain yang juga pernah bersinar bersama Persijap Jepara dan Persipura Jayapura ini memperoleh jersey dengan nomor 9 di Sriwijaya FC. Alberto Goncalves berharap nomor tersebut bisa memberikan keberuntungan bagi dirinya maupun untuk Laskar Wong Kito.
Saya cukup senang meraih nomor ini. Semoga di sini (Sriwijaya FC) juga beruntung, harap bomber berusia 35 tahun ini.
Alberto Goncalves menjadi salah satu pemain bintang yang baru saja direkrut Sriwijaya FC selain Thierry Gatuessi, Firman Utina, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bayu Gatra, Muhammad Ridwan, dan beberapa pemain top nasional lainnya.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi