Ini Target Abdul Rahman Sulaeman di Bali United

Mantan bek Persib Bandung ini pun sudah punya target di Bali United.
Setiap pemain ingin membawa tim juara dan berprestasi. Tapi, kami harus tetap bekerja keras dan berusaha dulu. Insya Allah prestasi akan mengikutinya, ujar Abdul Rahman Sulaeman di Bali beberapa waktu lalu.
Pastinya saya senang karena di sini (Bali United) banyak pemain muda dan ini juga penting supaya saya ada motivasi, tambahnya.
Jangan kalah sama pemain muda dalam hal stamina. Pemain muda bermain cepat jadi saya harus bisa mengimbangi mereka, lanjut pemain yang baru saja kembali dari Timor Leste usai memperkuat Karketu Dili FC ini.
Abdul Rahman Sulaeman mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan klub barunya tersebut. Sejauh ini dan selama saya bergabung tidak ada kendala sama sekali karena pemain dan pelatih sangat membantu saya dalam adaptasi di dalam tim ini, paparnya.
Namun, pemain yang juga pernah memperkuat Semen Padang dan Sriwijaya FC ini belum akan memboyong keluarganya ke Bali dalam waktu dekat. Sepertinya untuk sementara tidak dibawa karena anak saya yang paling besar sekolah di Bandung, tuturnya.
Sebenarnya klub memberikan rumah jika istri dan anak-anak ikut. Tapi, untuk sementara ini biar tinggal di Bandung dulu, tutup Abdul Rahman Sulaeman.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi