Ini Stadion yang Dibidik PSSI untuk Semifinal Piala AFF 2016

PSSI pun sudah membidik beberapa stadion yang akan dijadikan opsi untuk menggelar laga kandang untuk timnas senior Indonesia di semi final AFF Cup 2016 nanti.
Beberapa opsi stadion yang sejauh ini mengemuka antara lain Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Bandung), Stadion Maguwoharjo Sleman (Yogyakarta), Stadion Manahan (Solo), Stadion Pakansari Cibinong (Bogor), dan Stadion Wibawa Mukti (Bekasi).
Adapun Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta tidak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan karena sedang direnovasi untuk persiapan pembukaan Asian Games 2018 mendatang.
AFF (konfederasi sepakbola Asia Tenggara) akan melakukan inspeksi cepat, antara Senin atau Selasa mereka akan datang ke Indonesia untuk melihat stadion-stadion yang diajukan oleh Indonesia, ungkap Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Timnas Indonesia lolos ke semifinal setelah di laga terakhir Grup A Piala AFF 2016 mengalahkan Singapura dengan skor 2-1. Di sisi lain, Filipina yang semula paling berpeluang lolos justru harus terdepak karena dikalahkan Thailand dengan skor 0-1.
Dengan demikian, Thailand dan Indonesia berhak lolos ke semifinal dari Grup A. Sementara dari Grup B baru meloloskan Vietnam, dan satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Malaysia dan Myanmar.
Tanggal 29 November 2016, para pemain Timnas Indonesia akan latihan di kota yang akan ditunjuk nanti sebagai tuan rumah semifinal, jelas Media Oficer Timnas Indonesia, Bandung Saputra.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi