Ini Dia Bocoran Jersey Barcelona Musim 2017/2018, Kembali Ke Biru Gelap!

Meskipun belum ada konfirmasi apakah seragam Barca musim depan memang bakal demikian, banyak yang mengaku puas dengan desainnya. Berbeda dengan musim ini, ketika Barcelona memilih warna biru terang untuk dipadukan dengan warna merah, musim depan, nuansa biru akan kembali ke warna asli: biru gelap.
Musim 2016/2017 baru berjalan empat pekan, tetapi sudah ada bisik-bisik soal jersey terbaru Barcelona musim depan. Baik SPORT maupun AS, dua media Spanyol, mengangkat berita seputar hal tersebut. Dari tampilan yang beredar di media sosial, jersey Barca musim depan bakal unik. Warnanya merah-biru gelap yang sudah menjadi tradisi klub yang berdiri sejak 1899 tersebut.
Garis merah-biru gelap itu juga seperti yang sudah-sudah, bentuknya vertikal. Barca belum mau mengulangi formula seperti jersey musim 2015/2016 ketika warna merah-biru gelap itu dibuat horizontal dan keluar pakem. Tapi, musim depan, garis merah-biru vertikal itu tidak dalam ukuran yang sama. Garis merah-biru di bagian tengah lebih besar dibandingkan garis yang ada di bagian sisi, yang cukup tipis.

Bisa jadi, konsep ini merupakan kombinasi antara jersey klasik Barcelona dengan jersey Barca di musim 2011/2012, yang punya gegaris merah-biru vertikal yang cukup banyak. Disebutkan oleh SPORT, desain jersey ini masih belum final. Nantinya, petinggi klub Barcelona yang bakal mengambil keputusan akan seperti apakah jersey mereka musim depan.
Musim ini sendiri Barcelona memiliki tiga jersey. Yaitu jersey kandang berwarna merah-biru, jersey tandang berwarna hitam-ungu dengan pernik merah muda, dan jersey ketiga yang berwarna hijau terang bergaris hitam vertikal.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi