Ini Alasan Madura United Tertarik Gaet Siroch Chatthong

Haruna Soemitro selaku CEO Madura United pun memaparkan alasan mengapa Laskar Sapeh Kerrab berminat kepada Siroch Chatthong.
Banyak orang bilang Teerasil Dangda adalah penyerang terbaik Thailand. Tetapi dari awal, saya yakin Siroch Chatthong akan memberikan masalah bagi pertahanan Indonesia, tutur Haruna Soemitro beberapa waktu lalu.
Terbukti di final, bukan si kapten yang menjadi pahlawan, tetapi pemain nomor 9 Thailand itu, lanjutnya.
Siroch Chatthong memang tampil luar biasa di partai puncak alias final leg kedua Piala AFF 2016 antara Thailand kontra Indonesia. Ia memborong 2 gol kemenangan yang mengantarkan skuad asuhan Kiatisuk Senamuang sukses mempertahankan gelar juara Piala AFF 2016.
Fachrudin Wahyudi Aryanto (bek Timnas Indonesia) juga bilang kalau Siroch Chatthong striker yang nakal di kotak penalti, beber Haruna Soemitro.
Menjaga dia sangat susah. Badannya besar, tapi kaki-kakinya lincah sekali. Lini belakang Indonesia dihancurkan oleh satu orang saja, imbuh pria yang pernah menjadi pengurus PSSI Jawa Timur ini.
Namun, keinginan Madura United tampaknya bakal sulit terlaksana. Pasalnya, Ubon UMT United selaku klub pemilik Siroch Chatthong tidak akan melepas bomber andalannya itu.
Jika mereka (Madura United) makin serius soal ini, kami tak punya rencana untuk melepas dia pergi, tandas Scott Cooper, pelatih Ubon UMT United.
Kami melihat dia sebagai pemain yang penting, salah satu marquee player, yang juga masih memiliki kontrak dengan kami. Lebih jauh, kami merasa saat ini bukan waktu yang tepat untuk dia bermain di luar negeri. Dia harus membuktikan kualitasnya di liga teratas Thailand lebih dulu, tambahnya.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi