Ini Alasan Ade Wellington Ditunjuk Jadi Sekjen PSSI

Lantas, apa alasan Edy Rahmayadi memilih Ade Wellington yang namanya masih cukup asing di kancah persepakbolaan Indonesia itu?
Ade Wellington selama ini lebih sering berkutat di pembinaan pesepakbola muda. Ia adalah pengurus klub ASIOP APACINTI dan menjadi manajer tim U15 klub tersebut saat meraih gelar juara Gothia Cup 2016 lalu.
Pak Ade Wellington adalah orang yang menurut saya mengerti kondisi sepak bola kita, kata Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu.
Saat sepakbola nasional dalam kondisi terpuruk, Pak Ade Wellington membawa tim dari Indonesia yang berprestasi di dunia melalui Piala Gothia, lanjut pria yang masih menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Ade Wellington sendiri tidak tahu alasan Edy Rahmayadi memilihnya sebagai Sekjen PSSI. Intinya sama seperti yang sudah saya sampaikan, tentunya hanya Pak Edy Rahmayadi yang tahu alasannya memilih saya, ucapnya.
Saya sendiri dalam konteks merasa kemampuan spesialisasi saya membina usia muda, mulai dari mengadakan pembinaan membuat kejuaraan, maupun lokal atau internasional. Terakhir kami bikin Garuda Cup di Bandung, imbuh Ade Wellington.
Sebenarnya saat itu hanya diinformasikan kepada awak media bahwa saya yang akan menjadi sekjen. Setelah itu ada pertemuan Komite Eksekutif PSSI setelah kongres selesai dan malam itu langsung disahkan. Jadi sebenarnya Pak Edy Rahmayadi yang sudah punya rencana, ungkapnya.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi