Ini 3 Cara untuk Memikat Hati Luis Milla

Di tiga seleksi pemain yang sudah Milla gelar, selalu pemain dituntut untuk bermain cepat dan visioner dengan formasi 4-3-3 khas sepakbola modern Eropa.Tiga gelandang tengah serba bisa, baik sebagai pivot, playmaker maupun box to box midfielder menjadi tipe yang diinginkan Milla bagi tiga gelandang yang tampil.Lalu di lini depan seorang striker murni akan ditemani oleh dua winger cepat, kedua pemain sayap itu akan bekerja menusuk atau mengumpan silang ke dalam kotak pinalti.

Baca Juga
Kelemahan Utama Indonesia di Mata Luis Milla

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, menjelaskan, menu latihan yang diberikan sejak seleksi pertama di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, bagaiman transisi dan berkonsentrasi dalam permainan. Menurut Bima, Luis Milla tidak ingin para pemainnya terlalu banyak melakukan sentuhan.”Pemain yang akan dipilih nanti karena kebutuhan tim, lalu sesuai dengan karakter yang diinginkan Milla,” buka mantan kapten timnas Indonesia itu kepada awak media, Kamis (9/3) pagi.”Pemain tersebut juga harus cepat, pintar dalam mengambil sebuah keputusan, dan juga dapat beradaptasi dengan yang lainnya,” sambung mantan arsitek Persiba Balikpapan tersebut.

Baca Juga
Semakin Mengerucut! Ini Daftar Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-22

Timnas U-22 ini disiapkan untuk tampil di SEA Games 2017 di Malaysia pada Agustus nanti. Kemudian, Luis Milla juga harus mempersiapkan pasukannya berkiprah di Asian Games 2018, di mana Indonesia menjadi tuan rumah.

editTerakhir diubah: 09/03/17-12:53

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Bolalob