Hasil Liga Spanyol Terbaru: Valencia vs Espanyol 2-1, Krisis Los Che Usai

Gol Martin Montoya dan Santi Mina di Mestalla pada Minggu, 15 Januari 2017 menjadi titik penting yang menandai berakhirnya krisis Los Che. Tiga poin pada jornada 18 ini memang belum membubungkan Valencia di klasemen La Liga, tetapi menjadi harapan besar bagi tim yang sedang oleng ini.
Setelah kekacauan yang terus melanda sepanjang musim, Valencia akhirnya mencatatkan kemenangan keempat mereka di Liga Spanyol. Sesuatu yang membuat mereka berjarak empat angka dari zona degradasi; plus mendekatkan diri dari tim papan tengah seperti Deportivo La Coruna dan Leganes. Setidaknya, Los Che punya mimpi yang lebih besar sekarang.
Pelatih Voro menurunkan formasi standar dengan Santi Mina dan Munir El Haddadi menjadi juru gedor tim. Permainan Los Che cukup apik, yang membuat Espanyol tidak banyak berkembang. Lalu, setelah keseimbangan berjalan selama seperempat jam, Martin Montoya membawa tuan rumah memimpin.

Ia menyelesaikan umpan Nani hasil kerjasama cantik tuan rumah. Dalam posisi demikian, Valencia masih tetap mengontrol pertandingan, sementara sengatan Espanyol serba singkat. Satu-satunya tembakan tim tamu datang di menit 32 melalui tendangan voli Alvaro Vazquez yang tidak cukup ampuh. Skor 1-0 yang merayap ke babak kedua semakin meyakinkan Valencia.
Voro yang tidak mau bertaruh terlalu banyak, kemudian menasukkan Joao Cancelo untuk Munir di menit 66. Ketajaman Valencia terus membaik, dan Santi Mina membuat kedudukan makin lebar di menit 73. Di titik inilah, tuan rumah seperti membangkitkan pasukan parkit yang tertidur.
Espanyol mulai memburu gol. Tetapi semuanya terlambat, hanya berbuah pada gol David Lopez kala pertandingan bersisa lima menit. Setelahnya, Valencia menghabiskan waktu dengan dua pergantian pemain, dan mendapatkan tiga poin penting yang menjaga napas mereka. Setelah Cesare Prandelli mundur, disusul Jesus Garcia Pitarch, tak salah lagi ini adalah kehidupan baru bagi Los Che.
Gol: Martin Montoya 17, Santi Mina 73/ David Lopez 85
Valencia: Diego Alves, Montoya, Garay, Santos (Mario Surez 89), Gay, Enzo Prez, Parejo, Carlos Soler, Nani, Santi Mina (Bakkali 90 ), Munir (Joao Cancelo 66).
Espanyol: Diego Lpez, Diego Reyes, David Lpez, scar Duarte, Aarn, Salva Sevilla (Reyes 69), Javi Fuego, Jurado, lvaro Vzquez (Melendo 54), Hernn Prez, Gerard Moreno.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi