Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Celta Vigo 7-1, CR7 Quattrick

Bermain di Santiago Bernabeu pada Sabtu (5/3/2016), Los Blancos sukses berpesta gol dalam skor Real vs Celta sekaligus memperpendek jarak dari Atletico Madrid menjadi satu angka. CR7 sementara mengungguli Luis Suarez dalam bursa top skor Liga Spanyol.
Real Madrid yang masih dilanda badai cedera, kembali menurunkan starting XI berisi para pemain muda. Cristiano Ronaldo ditriokan dengan Lucas Vazquez dan Borja Mayoral. Di lini tengah, Isco dipadukan dengan Casemiro dan Mateo Kovacic. Tanpa para bintang, Los Blancos dipaksa bekerja keras sepanjang paruh pertama oleh Celta Vigo.

Tim tamu di luar dugaan bisa menggebrak pertahanan Real Madrid, Bahkan pada menit 13, tuan rumah bergantung pada penyelamatan istimewa Keylor Navas. Tandukan Iago Aspas menyambut umpan Fabian Orellana, mengarah ke sudut atas gawang. Tapi, Navas tak amu mempersilakan gol.
Ruben Blanco, kiper Celta, lantas menjadikan laga ini bagai panggungnya. Menit 22, ia menghalau tembakan Isco. Pertahanan ketat Celta membantu Blanco nyaris menghadang semua laju Madrid, termasuk pada menit 40 ketika menjinakkan tandukan Casemiro. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama.

Empat menit sebelum turun minum, Real Madrid melenggang. Dari tendangan sudut Isco, Pepe yang maju membantu serangan, menanduk bola dengan jitu, dan merobek gawang Celta. Tim tamu tidak menyangka usaha mereka menjaga skor akhirnya rusak. Dan di awal paruh kedua, Madrid menjadi raja berkat Cristiano Ronaldo.
Menit 50, menerima umpan Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo mendesak dengan larinya ke kotak penalti lawan, lantas mengirimkan tembakan kencang yang menggemuruhkan Santiago Bernabeu. Hanya berselang delapan menit, CR7 membuktikan tendangan bebasnya masih ampuh. Ia mengarahkan bola ke sudut jauh gawang dengan jitu.

Celta Vigo sempat terlihat bakal menggebrak lagi kala Iago Aspas yang tinggal satu lawan satu kontra Navas, tidak menyiakan kesempatan. Tetapi hanya berselang dua menit dari gol tersebut, Cristiano Ronaldo melengkapi hattricknya ketika tinggal mendorong bola sodoran Isco. 4-1!
Pesta sama sekali belum cukup karena Cristiano Ronaldo mencetak gol keempatnya pada menit 76. Berawal dari tendangan sudut Jese yang masuk sebagai pengganti, tandukan CR7 tidak terhindarkan. Dan belum genap semenit, Jese memperlebar jarak jadi 6-1. Gareth Bale yang baru kembali dari cedera juga sukses membukukan satu gol, untuk melengkapi pembantaian di Santiago Bernabeu menjadi 7-1.

Gol: Pepe 41, Cristiano Ronaldo 50, 58, 64 dan 76, Jese 77, Gareth Bale 81/ Iago Aspas 62
REAL MADRID (4-3-3): Navas; Carvajal (Marcelo 77), Pepe, Sergio Ramos, Danilo; Kovacic, Casemiro, Isco (Bale 66); Vazquez, Mayoral (Jese 70), Cristiano Ronaldo
CELTA VIGO (4-2-1-3): Blanco; Jonny, Mallo, Gomez, Planas; Wass (Beauvue 81), Diaz; Hernandez (Radoja 35); Orellana, Aspas (Guidetti 67), Nolito.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi