Hasil Liga Spanyol 2016: Real Madrid vs Sevilla 4-0, Trio BBC Bangkit Kembali!

Kemenangan vital di Santiago Bernabeu pada Senin (21/3) memastikan Lo Blancos kini tinggal berbeda satu angka dari runner-up sementara Atletico Madrid, dan 10 poin di bawah Barcelona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol.
Ketika Barca dan ATM membuang kesempatan menang di jornada 30, Real Madrid justru menunjukkan kemampuan keluar dari tekanan. Diwarnai oleh kegagalan penalti Kevin Gameiro dan Cristiano Ronaldo, Los Blancos memberikan lubang besar bagi Los Nervioneses yang pekan ini semakin tertinggal dari Villarreal. Sejak menit enam, Madrid sudah memimpin.

Karim Benzema yang langsung masuk starting XI pasca pulih dari cedera, sukses menjebol gawang Sergio Rico. Umpan silang cantik Gareth Bale disambut dengan tembakan setengah voli yang demikian kencang melesak ke sudut atas gawang. Los Blancos terus menekan, Gareth Bale (16) memaksa Rico melakukan penyelamatan, disusul gol off side sang winter internasional Wales selang semenit.
Setelah dihujani serangan, Sevilla sempat memiliki momentum emas ketika Raphael Varane menjatuhkan Adil Rami di kotak terlarang. Malang, Kevin Gameiro sang spesialis eksekusi, tetap tidak bisa menaklukkan Keylor Navas yang bisa membaca dengan benar di menit 27.

Kegagalan penalti bukan semata milik Sevilla. Menit 57, tuan rumah memperoleh hadiah yang sama ketika Jose Antonio Reyes melanggar Luka Modric di daerah terlarang. Cristiano Ronaldo mengirim tembakan buruk yang terbang tinggi. Menit 62, Sevilla membobol gawang Real Madrid via Kevin Gameiro. Namun kali ini gol dibatalkan karena off side.
Mental Sevilla yang jatuh dimanfaatkan oleh tuan rumah. Dalam waktu singkat, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale memborong gol. Menit 64, CR7 merampungkan umpan silang Danilo. Selang dua menit, giliran Bale yang mendorong chip Benzema ke gawang kosong.

Keberuntungan jelas bukan milik Sevilla malam ini ketika Gameiro masih gagal mencetak gol di menit 84. Sebaliknya, gol keempat Madrid datang dari Jese Rodriguez sang pemain pengganti yang bebas di dalam kotak penalti.
Gol: Karim Benzema 6, Cristiano Ronaldo 64, Gareth Bale 66, Jes 86
REAL MADRID (4-3-3): Navas; Danilo, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro (James Rodriguez 76), Modric; Bale (Jese 70), Ronaldo, Benzema (Isco 81)
SEVILLA (4-4-1-1): Rico; Coke, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Figueiras (Reyes 46), Krychowiak, Cristoforo (Mariano 72), Escudero; Iborra (Munoz 71); Gameiro.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi