Hasil Liga Spanyol 2016: Granada vs Villarreal 1-1, Poin Pertama Fran Escriba

Meskipun tim tamu sempat unggul lebih dahulu melalui Samu Castillejo, mereka gagal membawa pulang kemenangan. Gol Ezequiel Ponce memastikan Granada tidak kehilangan angka di partai pembukaan La Liga musim ini. Hasil seri pada Minggu (21/8) adalah poin pertama bagi pelatih Villarreal, Fran Escriba.
Setelah tumbang di kandang sendiri dari AS Monaco di play-off Liga Champion, Villarreal lagi-lagi harus menunda mimpi mereka meeraih kemenangan. Tampil lebih menyerang dan menciptakan banyak peluang tidak berbuah banyak bagi Kapal Selam Kuning. Padahal, Alexandre Pato sang bomber anyar dengan cukup ampuh memimpin rekan-rekannya bertarung tanpa segudang pemain inti. Tandukan Pato belum mengenai sasaran.
Granada yang tampil di kandang sendiri, Los Carmenes, mengklaim penalti ketika Ezequiel Ponce bertarung di kotak terlarang Villarreal bersama rekan senegaranya, Mateo Musacchio. Kebekuan terus berlanjut hingga babak kedua meski percobaan David Lomban dan Roberto Soriano memperlihatkan niat serius Villarreal meraih kemenangan.

Gol baru tercipta kala laga berlangsung satu jam. Dan tampaknya hal itu cukup adil. Villarreal sukses menjebol gawang Granada yang dikawal Guillermo Ochoa via aksi Samu Castillejo dari luar kotak penalti. Bahkan Nicola Sansone beberapa saat kemudian nyaris membunuh pertandingan dengan aksinya. Kegagalan itu terasa benar bagi Villarreal.
Hanya berselang empat menit, Granada mampu membalas. Melanjutkan umpan Javi Marquez, Ezequiel Ponce menaklukkan kiper Sergio Asenjo dan memberikan hal tidak menyenangkan untuk Villarreal. Fran Escriba yang tidak mau menuai satu angka, mencoba Santos Borre di sisa pertandingan. Tetapi, nasib sudah ditetapkan. Kapal Selam Kuning tidak bisa berbuat lebih lagi. Mereka cuma berhasil menjemput satu angka di Los Carmenes.

Granada (4-3-3): Ochoa; Foulquier, Lombn, Uche, Tito; Krhin, Javi Mrquez (Barral 65), Jon Toral (Martin 73); Boga, Isaac Cuenca, Ezequiel Ponce.
Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario, Musacchio, Vctor Ruiz, Rukavina; Castillejo, NDiaye, Trigueros, Soriano; Pato (Mario 92), Sansone (Santos Borr 78).
Gol: Ezequiel Ponce 65/ Samu Castillejo 61

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi