Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal vs Tottenham 1-1, Poin Berharga Spurs

Skor Arsenal vs Tottenham ini jelas menjadi kerugian besar bagi tuan rumah dan sebaliknya adalah satu poin yang berharga bagi pasukan Mauricio Pochettino yang datang ke markas rivalnya ini dalam kondisi yang tidak bagus.
Ya, setelah kalah dari Bayer Leverkusen di Liga Champions, Spurs harus mendatangi laga ini tanpa Dele Alli, Erik Lamela, dan Toby Alderweireld. Namun demikian, determinasi dari tim tamu di menit awal malah membuat mereka bisa menekan pertahanan Arsenal. Kembalinya Kane juga menjadi satu nilai positif meski sayangnya striker Timnas Inggris itu sempat membuang peluang bagus di menit awal dari hasil kreasi Son.

Menit 21, Kane kembali membahayakan gawang Arsenal ketika tandukannya menyambut umpan Eriksen masih melebar tipis dari gawang Cech. Setelahnya Arsenal yang menguasai jalannya laga dan sempat memiliki satu kans emas melalui tembakan Iwobi yang tepat mengarah ke Lloris. Tak lama kemudian serangan cepat Arsenal yang diakhiri tembakan Walcott hanya membuat bola membentur tiang gawang sebelum eksekusi rebound dari Ozil melambung tinggi.
Memasuki menit 42, Kevin Wimmer mencetak sebuah gol indah sebenarnya namun sayangnya itu malah ia kemas ke gawangnya sendiri! Berawal dari pelanggaran pada Bellerin, Arsenal mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ozil. Bola mengarah tepat ke kerumunan pemain di depan Lloris dan Wimmer yang bermaksud membuang bola malah mengarahkannya ke gawang timnya sendiri.

Untungnya di babak kedua, Spurs cepat bangkit dan bisa menyamakan skor di menit 51 melalui penalti Harry Kane. Wasit Mark Clattenburg sedikit melakukan keputusan yang kontroversial karena dari tayangan ulang terlihat bahwa hadangan yang dilakukan Koscielny pada Dembele sangat minimalis. Gol penyeimbang itu pun membuat Spurs semakin merajalela dan tak lama berselang nyaris saja mereka unggul jika Cech tak sigap dalam menepis tembakan Eriksen.
Pertandingan lantas berjalan dengan seru nan menegangkan. Arsenal memasukkan tiga senjata barunya seperti Ramsey, Giroud, dan Chamberlain dengan maksud untuk semakin memberikan tekanan ke gawang Spurs. Tapi justru gawang Arsenal yang nyaris bobol di menit 85 saat sepakan bebas dari Eriksen hanya membentur tiang gawang dan hingga laga berakhir pun skor imbang 1-1 tetap tidak berubah.

Data Pertandingan:
Arsenal 1-1 Spurs (Wimmer 42-og / Kane 51-pen)
Arsenal
Tottenham Hotspur
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
33.
Petr Cech

1.
Hugo Lloris

24.
Hector Bellerin

2.
Kyle Walker (80)

20.
Shkodran Mustafi

27.
Kevin Wimmer
6

6.
Laurent Koscielny
69

5.
Jan Vertonghen

18.
Nacho Monreal

3.
Danny Rose

34.
Francis Coquelin (65)

15.
Eric Dier
73

29.
Granit Xhaka

12.
Victor Wanyama

11.
Mesut Ozil

19.
Mousa Dembele

17.
Alex Iwobi (70)

23.
Christian Eriksen

14.
Theo Walcott (71)

7.
Son Heung Min (89)

7.
Alexis Sanchez

10.
Harry Kane (73)

Substitutes
Substitutes
13.
David Ospina

13.
Michel Vorm

3.
Kieran Gibbs

9.
Vincent Janssen (73)

5.
Gabriel Paulista

14.
Georges-Kevin NKoudou

8.
Aaron Ramsey (65)

16.
Kieran Trippier (80)

12.
Olivier Giroud (70)

25.
Josh Onomah

15.
Alex Oxlade-Chamberlain (71)

29.
Harry Winks (89)

35.
Mohamed Elneny

38.
Cameron Carter-Vickers

Manager
Manager
Arsene Wenger
Mauricio Pochettino
Referee
Venue
Mark Clattenburg
Emirates Stadium

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi