Hasil Liga Europa Tadi Malam: MU vs Liverpool 1-1, Selamat Tinggal Setan Merah!

Sempat unggul via penalti Anthony Martial, skor Manchester United vs Liverpool beruhab sama kuat berkat Philippe Coutinho. Kontras dengan pasukan Louis Van Gaal, The Reds kubu Jurgen Klop melangkah ke 8 besar Liga Eropa berkat keunggulan agregat 3-1.
Tampil di Old Trafford pada Jumat (18/3/2016) masih dengan badai cedera, LVG memakai kembali Marcus Rashford bintang muda United dalam starting XI dengan dukungan Jesse Lingard, Juan Mata, dan Anthony Martial. Setan Merah yang harus mengejar defisit dua gol tampil prima, terutama via Lingard dan Martial. Peluang hadir dari dua kubu, tetapi Simon Mignolet dan David De Gea cemerlang.
Kebuntuan akhirnya pecah juga kala laga berlangsung setengah jam. Nathaniel Clyne yang melihat Anthony Martial di dalam kotak penalti, tak bisa menghalang kecuali melanggar yang berbuah hukuman tendangan penalti. Martial sendiri yang mengeksekusinya. Tembakan sang penyerang internasional Prancis mengecoh telak Mignolet. 1-0, ada harapan untuk Setan Merah.

Rasa penasaran sempat menjalar di kubu The Reds setelah beberapa peluang terhambur. Namun Liverpool yang juga bermain terbuka pada akhurnya menemukan gol balasan. Philippe Coutinho yang menyisir dari sisi kanan pertahanan tuan rumah, tidak bisa diapa-apakan oleh Varela. Sang bintang internasional Brazil dengan mudah menekuk De Gea dari jarak dekat. 1-1 tepat sebelum turun minum.
United mengubak taktik di paruh kedua ketika Antonio Valencia masuk. Manchester United terus mencari tiga gol dalam sisa pertandingan, dan peluang mereka semakn menyempit dari waktu ke waktu. Sadar butuh opsi lebih banyak, LVG lantas memasukkan pula Bastian Schweinsteiger. Sebaliknya Klopp lebih suka pendekatan pragmatis kala mencopot Sturridge dan kapten Jordan Henderson.
Skor akhir 1-1, Liverpool melanjutkan petualangan mereka sebagai salah satu wakil Liga Inggris tersisa di Eropa. Sementara untuk Manchester United, ada ucapan sayonara.

Gol: Anthony Martial 30 pen./ Philippe Coutinho 45
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Varela (Valencia 46), Smalling, Blind, Rojo (Darmian 63); Carrick (Schweinsteiger 70), Fellaini; Lingard, Mata, Martial; Rashford.
Liverpool (4-4-1-1): Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Milner; Lallana, Henderson (Allen 71), Can, Coutinho; Firmino (Benteke 85); Sturridge (Origi 68).

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi