Hasil Liga Champions Grup E: AS Monaco vs Bayer Leverkusen 1-1, Gol Injury Time!

Sempat tertinggal oleh gol Javier Chicharito Hernandez, tuan rumah berhasil mendapatkan satu poin berkat aksi Kamil Glik di injury time. Imbang di Stade Louis II pada Rabu, 28 September 2016 ini membuat Monaco tetap mengamankan posisi puncak klasemen, unggul satu poin dari Tottenham Hotspur.
Setelah kehilangan poin di pekan pertama Liga Champions, Bayer Leverkusen datang ke markas lawan untuk meraih kemenangan. Mereka mengandalkan Javier Chicharito Hernandez yang baru saja mencetak hattrick di liga domestik. Menit-menit awal, Leverkusen tampak menjanjikan. Meskipun demikian seiring dengan waktu yang berkembang, The Werkself ternyata tidak cukup ampuh untuk menciptakan peluang.
Monaco yang menyadari situasi Leverkusen, kemudian semakin percaya diri dalam mengelola bola. Mereka merebut arus permainan, hingga kemudian mendapatkan peluang emas dari Thomas Lemar di menit 45.Sayang tembakannya masih terlau tinggi dari gawang Bernd Leno. Kedua tim harus puas dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Leverkusen yang bermimpi untuk menang, kemudian berjudi lebih banyak. Mereka memakai tiga penyerang ketika Stefan Kiessling masuk. Hasilnya adalah gol di menit 73. Javier Chicharito Hernandez yang sepanjang laga sudah menyaksikan dua peluangnya dihentikan, tidak mau gagal untuk percobaan ketiga.
Memanfaatkan umpan silang Admir Mehmedi yang baru saja masuk, tandukan Chicharito menembus gawang Danijel Subasic. Hal yang membuat Monaco gerah. Pertahanan kokoh mereka tertangkap di saat waktu semakin sempit. Serbuan Monaco ke pertahanan Leverkusen terus berlanjut, tetapi mereka harus menunggu hingga menit terakhir injury time untuk mencetak gol.
Adalah Kamil Glik, yang menjadi salah satu penyebab gol lawan, yang balik menyelamatkan timnya. Tembakan kencangnya dari luar kotak penalti memaksa Leno menyerah, dan memberikan satu poin penting untuk Monaco. Tuan rumah tidak jadi kalah, dan kini hanya unggul satu angka dari Tottenham yang menang dari CSKA Moskow.

Gol: Kamil Glik 90 4/ Javier Chicharito Hernandez 73
Monaco (4-3-3): Subasic; Sidibe, Gilk, Jemerson, Raggi; Moutinho, Bakayoko (Lottin 77), Fabinho; Bernardo Silva (Boschilla 81), Germain (Carrillo 73), Lemar.
Bayer Leverkusen (4-4-2): Leno; Henrichs, Tah, Toprak, Bender; Volland (Mehmedi 73), Aranguiz, Kampl, Brandt (Kieling 63); Chicharito (Baumgartlinger 90), Calhanoglu.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi