Hasil Liga Champion Hari Ini: Tottenham vs AS Monaco 1-2, Tumbang di Wembley

Tampil di Wembley tidak menjamin Spurs meraih kemenangan di laga kepulangan mereka di Liga Champions. Sebaliknya, tuan rumah harus tertinggal dua gol lebih dahulu via Bernardo Silva dan Thomas Lemar. Gol Toby Alderweireld tidak mampu mengubah skor Monaco vs Tottenham, sekaligus memaksa Spurs memulai kampanye mereka dengan nol poin.
Akhirnya Tottenham Hotspur tumbang juga. Setelah empat laga menawan di Liga Inggris, pasukan Mauricio Pochettino harus menebus kesalahan mereka terbobol dalam tempo setengah jam pertama pada Kamis (15/9). Padahal, Monaco tidak memulai laga dengan benar. Nabil Dirar pemain kunci mereka sudah meninggalkan lapangan di menit lima. Tottenham juga lebih dominan.

Tapi kesalahan Erik Lamela membiarkan bola terebut dengan mudah, membantu Monaco untuk mencetak gol pembuka di menit 15. Keadaan tidak berubah membaik bagi Spurs, tetapi justru memburuk 16 menit berselang. Masih mengontrol situasi, lagi-lagi mereka kebobolan dari cara tidak menyenangkan. Gagal menghalau umpan silang rutin, Spurs kebobolan lagi oleh Thomas Lemar sang pemain pengganti.
Tidak bisa menangani serangan balik lawan, Tottenham belum menyerah. Erik Lamela mengirim tendangan sudut untuk diselesaikan oleh tandukan Toby Alderweireld tepat sebelum babak pertama terakhir. Gol ini membuka harapan bagi Tottenham yang kemudian tampil lebih agresif dan dengan tempo lebih cepat pada paruh berikutnya. Pochettino juga melakukan berbagai upaya, termasuk memasukkan Moussa Dembele ke lapangan.

Tetapi, delapan tembakan tepat sasaran Tottenham tak cukup mengantarkan gol kedua bagi mereka. Hingga akhir skor tetap sama, 1-2. Jelas kampanye awal yang buruk, mengingat ini laga kandang, dan masih ada CSKA Moskwa serta Bayer Leverkusen yang menanti mereka.
TOTTENHAM: Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Dier (Sissoko 81), Alli, Son (Dembele 46), Eriksen, Lamela (Janssen 71), Kane.
AS MONACO: Subasic, Raggi, Glik, Jemerson, Sidibe, Fabinho, Bakayoko, Dirar (Lemar 5), Joao Moutinho, Bernardo Silva, Falcao (Germain 81)
Gol: Toby Alderweireld 45/ Bernardo Silva 15, Thomas Lemar 31

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi