Hasil Lengkap Persib Menuju Semifinal Piala Presiden 2017

com, Jakarta Langkah Persib Bandung di Piala Presiden 2017 tidak terbendung. Skuat Maung Bandung lolos ke semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar lewat laga di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017).
Kemenangan ini sekaligus melengkapi perjalanan sempurna Persib di turnamen pramusim ini. Seperti diketahui, pasukan Djadjang Nurdjaman belum sekalipun tersentuh kekalahan sejak tampil di babak penyisihan Grup C.

Di babak perempat final, Persib mendapat perlawanan yang luar biasa dari Naga Mekes. Tampil di luar kandang, Persib mengawali keunggulannya lewat gol Atep pada menit ke-10. Namun Mitra Kukar tidak mau kalah dan berhasil membalasnya pada menit ke-28 lewat tendangan bebas pemain asingnya, Oh Inkyun.
Dua menit berselang, Persib kembali unggul lewat Vladimir Vujovic. Umpan silang dari sisi kanan berhasil ditanduk Vujovic ke arah gawang Mitra Kukar. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Memasuki babak kedua, Persib memperlebar jarak lewat gol Atep pada menit ke-72. Namun selang dua menit, Mitra berhasil memperkecilnya lewat tandukan Andre Agustiar Prakoso. Hingga laga usai, Persib menang 3-2.
Di babak semifinal, Persib akan berhadapan dengan wakil Kalimantan, Pusamania Borneo FC (BPFC). Sebelumnya Pesut Etam mengalahkan Madura United 5-4 lewat adu penalti setelah bermain imbang 0-0 selama 90 menit.
Babak semifinal akan berlangsung dua kali. Pada leg pertama, Persib lebih dulu tandang ke markas PBFC, Stadion Segiri, Samarinda, 2 Maret 2017. Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Si Jalak Harupat, Bandung, 5 Maret 2017. Berikut ini adalah perjalanan lengkap Persib Bandung menuju semifinal Piala Presiden 2017:

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Liputan6