Harry Kane Mandul Karena Ulah Wayne Rooney!

Menurut Sutton, keputusan Rooney untuk bermain terlalu ke dalam malah membuat Kane menjadi terisolasi di depan sehingga mudah saja bagi bek lawan untuk mematikan dirinya.
Kane memang menjadi striker yang sungguh menakutkan ketika ia bermain untuk Tottenham Hotspur. Dalam dua musim terakhir, tanpa menghitung musim ini, Kane mampu menjaringkan 46 gol ke gawang lawan. Bandingkan dengan aksinya bersama Inggris dimana ia baru bisa mencetak lima gol saja dalam 17 pertandingan.
Menurut Sutton, hal itu bisa terjadi karena Kane tidak mendapatkan tandem di lini depan. Rooney sebenarnya dimainkan oleh Sam Allardyce di posisi di belakang striker untuk mendukung pergerakan Kane. Namun sang kapten malah lebih suka bermain di tengah dan membantu Eric Dier serta Jordan Henderson dalam pertandingan melawan Slovakia tadi.
Manajer Inggris harus memberi penegasan kepada kaptennya dan berkata padanya untuk bermain lebih ke depan. Harry Kane terisolasi di depan dan itu sama saja menghabisi permainannya sendiri. Bagi Kane, akan lebih efektif jika ia bermain dengan seorang pemain yang selalu ada di dekatnya dan bisa ia ajak kerjasama, ujar Sutton.
Rooney tidak bisa memilih seenaknya saja dimana ia harus bermain karena ini bukan pertandingan testimonial. Ia memang pemain berteknik dan suka mengumpan, tapi jika ia tidak membantu Kane maka semua pemain akan kesusahan juga. Inggris tidak begitu kreatif di lini serang dan Kane tidak mendapatkan bantuan yang cukup dari rekannya yang bermain melebar.
Saran tersebut tentunya harus diperhatikan dengan benar baik oleh Big Sam atau Rooney. Sebelumnya, Allardyce memang mengatakan bahwa ia tak terlalu peduli dimana Rooney bermain karena sang kapten masih bisa memberikan kontribusi yang maksimal.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi