Guardiola Sangat Bahagia Imbang Lawan Liverpool, Kenapa?

Manchester City gagal mengalahkan Liverpool di Etihad Stadium. Namun manajer Man City Pep Guardiola sudah merasa sangat gembira dengan keberhasilan suatnya menahan imbang Liverpool 1-1.
Pada laga di Etihad Stadium, Senin (20/3/2017) dini hari WIB, Man City sempat tertinggal lebih dulu oleh gol penalti James Milner di menit ke-51. Namun Sergio Aguero menyelamatkan City dari kekalahan lewat golnya di menit ke-69.

Meski demikian, Guardiola sangat senang dengan usaha skuatnya. “Anda tidak bisa membayangkan. Ini salah satu hari terindah dalam karir saya sebagai seorang manajer. Saya sangat bangga,” ungkapnya seperti dilansir Sky Sport.
“Setelah Liga Champions, beberapa hari terakhir pemain sangat sedih dalam latihan dan tidak banyak bicara. Kami ada di sini menghadapi Liverpool yang tidak bermain di Eropa di sepanjang musim dan punya satu pekan persiapan,” kata Guardiola.
“Semangat, bagaimana kami bermain, itu adalah salah satu hari paling bahagia saya sebagai seorang manajer. Kami telah menciptakan lebih banyak peluang dari mereka. Masalahnya kami adalah kami tidak dapat mencetak gol, gol yang mudah.”
“Tapi akhirnya kami menunjukkan semangat yang kami tidak tunjukkan di Monaco tersingkir. Kami menciptakan lima peluang bersih dan kami tidak mencetak gol. Itu sebabnya kami tersingkir,” tukas Guardiola. (Scoresway)

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Suara.com