Gonzalo Higuain Diminta Tak Jadi Pengkhianat Napoli

Selain itu, De Laurentiis memperingatkan Higuain bahwa ia akan dicap sebagai pengkhianat jika sampai menyeberang ke klub rivalnya tersebut karena pada masa lalu Higuain juga telah mengucap sumpah setia pada fans Napoli.
Dalam beberapa hari terakhir rumor mengenai masa depan Higuain memang terus berkembang. Sang pemain dikatakan sudah mencapai kata sepakat dengan Juve namun kemudian pihak Juventus membantah bahwa mereka melakukan negosiasi untuk mendatangkan Higuain. Napoli sendiri bergerak cepat dengan mengatakan bahwa mereka siap melepas Higuain asalkan klub peminat mau membayar 94 juta euro.
Angka tersebut yang rasanya akan membuat para klub peminat menjadi keder dan mundur perlahan dari persaingan mendapatkan Higuain. De Laurentiis juga yakin jika tidak akan ada banyak klub yang bisa memenuhi tuntutan tersebut.
Higuain tidak akan pergi ke Juventus. Lagian, tidak dibenarkan juga jika ia malah pergi ke klub Italia lainnya. Ia masih punya sisa kontrak dua tahun disini. Jika tidak ada klub yang bisa membayar klausa rilisnya, maka sudah pasti ia akan tetap bertahan di Napoli, tegas De Laurentiis.
Diluar sana tidak ada banyak klub yang bisa membayar dengan jumlah tersebut. Kami juga ingin melihat apakah Higuain tetap setia atau malah menjadi pengkhianat karena ia sudah pernah menyatakan rasa cintanya pada Neapolitans.
Tentunya bisa mengamankan Higuain menjadi sebuah modal besar bagi Napoli dalam mengarungi musim kompetisi depan. Bagaimana pun juga Higuain adalah mesin pencetak gol mereka dan kontribusinya akan dinantikan lagi terutama ketika Napoli akan bermain di Liga Champions juga.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi