Gede Siap Pecat Pengurus Persija yang Tak Becus

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengaku siap memecat pengurus Persija apabila tidak serius menangani tim. Tidak hanya pengurus hal yang sama juga bakal dilakukannya kepada para pemain jika tidak bisa memberikan kontribusi.
Bagi pemain dan pengurus yang tidak siap, silakan angkat kaki Persija. Saya meminta dengan hormat manajemen untuk serius, termasuk bertindak di dalam dan luar lapangan. kata Gede di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (28/3/2017).
Tim juga harus serius di kompetisi dan juara. Untuk itu memang membutuhkan tahapan, tambah Gede.
Sebelumnya, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu memang seperti terusir dari ibu kota. Mereka sering menggunakan lapangan POR Sawangan atau Villa 2000 yang berada di luar Jakarta sebagai tempat berlatih.
Namun, akhirnya skuat berjuluk Macan Kemayoran itu telah resmi memiliki mess dan lapangan baru untuk berlatih. Lokasinya berada di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan diresmikan langsung oleh Gede selaku direktur utama.
“Saya harapkan kembalinya Persija ke Jakarta bisa menggairahkan lagi masyarakat khususnya para sponsor untuk memberikan kontribusi. Mungkin mereka nggak nonton langsung, tapi kan bisa melalui doa yang positif,” ujarnya.
Tidak hanya itu, mantan CEO Bhayangkara FC ingin agar para pemain bisa membuktikan diri bahwa mampu bangkit ke jalur juara. Itu karena tingginya harapan masyarakat khususnya Jakmania melihat tim kesayangannya bangkit.
“Saya berharap ke depan tim Persija bisa membuktikan ke masyarakat umum khususnya Jakarta bahwa sudah saatnya bangkit. Memang tidak mudah, karena kita mulainya dari bawah,” jelas Gede.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Suara.com