Gabriel Jesus Sulit Tolak Pinangan Manchester City

Baginya, tawaran seperti itu bisa saja hanya datang sekali seumur hidup dan tugasnya sebagai seorang pemain adalah menerimanya jika memang tawaran tersebut juga bernilai bagus baginya, termasuk memiliki prospek cerah terhadap masa depannya nanti.
Pemain berusia 19 tahun itu memang sudah resmi menjadi milik City sejak musim panas lalu. Namun, City masih mengizinkannya untuk tetap membela Palmeiras sampai kompetisi di Liga Brazil musim ini selesai. Gabriel pun pada akhirnya datang ke Manchester beberapa hari lalu dan langsung mendapatkan impresi yang bagus tentang klub barunya tersebut.
Terkadang kamu mendapatkan kesempatan dan tidak boleh membiarkan itu pergi begitu saja. Dan itulah yang terjadi pada saya. Manchester City bisa menolong saya dan saya pun bisa memberikan bantuan balik pada klub melalui performa saya di lapangan. Saya datang dengan harapan besar dan saya ingin membayar itu semua, jelas Gabriel.
Sementara itu meski sudah bergabung dengan Sergio Aguero dkk, Gabriel masih belum akan bermain dalam waktu dekat ini. Hal itu terjadi karena manajer Pep Guardiola memutuskan untuk memberikan masa liburan yang cukup pada pemainnya itu sebelum kembali bekerja di lingkungan baru yang pastinya akan lebih sulit dibandingkan di Liga Brazil.
Dalam tiga tahun terakhir ia nyaris tidak pernah mendapatkan libur. Gabriel bermain di Olimpiade, memenangi medali emas, dan kemudian ia langsung kembali bermain bersama Palmeiras. Ia butuh waktu untuk istirahat, mungkin dua pekan, tiga pekan, sebulan, saya masih belum tahu karena kami akan mengevaluasinya lagi. Gabriel baru saja datang untuk melihat dimana ia akan tinggal, dimana ia akan bekerja, dan beradaptasi dengan semua hal disini, kata Guardiola.
Bersama Palmeiras, Gabriel bisa melesakkan 21 gol dalam 46 pertandingan. Sebuah angka yang cukup bagus untuk pemain seusianya yang bahkan bisa langsung mengantarnya masuk ke Timnas Brazil senior asuhan Tite. Disana, Gabriel sudah main enam kali dan menghiasinya dengan empat gol.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi