Firmino Sudah Siap Gantikan Gabriel Jesus Lawan Uruguay

Tim Brasil tidak akan diperkuat Gabriel Jesus saat menghadapi Uruguay dan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun Roberto Firmino menyatakan bahwa dirinya telah siap menggantikan posisi Gabriel Jesus.
Brasil saat ini memimpin klasemen kualifikasi zona CONMEBOL dengan mengumpulkan 27 poin. Kini Selecao akan menghadapi peringkat kedua, Uruguay di Montevideo, Jumat(23/3/2017) pagi WIB dan lima hari kemudian menghadapi Paraguay.

Namun lini depan Brasil tidak akan diperkuat oleh Gabriel Jesus dalam laga penting tersebut. Pasalnya, pemain Manchester City ini mengalami patah kaki saat menghadapi Bournemouth pada bulan lalu
Firmino yang menjadi pemain kunci di Liverpool tampaknya telah siap untuk mengisi posisi Gabriel. Ia sebelumnya hanya dua kali dimainkan sebagai pemain pengganti sejak Tite menangani Selecao pada Juni lalu.
Ia pun berharap dapat dimainkan sebagai starter oleh Tite saat menghadapi Uruguay. “Saya pikir kami memiliki laga yang sama, itu bagus. Gabriel sayang sekali cedera. Namun di lainnya saya akan dipanggil,” kata Firmino.
“Saya sudah datang dengan baik dan telah membantu. Saya siap. Bagi saya Itu artinya segalanya, kesempatan besar. Jika pelatih memilih saya, saya akan memberikan yang terbaik,” tukasnya. (Espnfc)

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Suara.com