Fakta Menarik Kemenangan Chelsea di Kandang Stoke City

Chelsea sukses memetik kemenangan 2-1 di kandang Stoke City, Sabtu (18/3/2017) malam WIB. Pertandingan yang diwarnai kartu merah di injury time tersebut membuat The Blues makin tak terkejar di puncak klasemen Liga Inggris.
Penyerang Chelsea Willian membuka keunggulan tim tamu saat laga baru berjalan 13 menit. Namun eksekusi penalti striker Stoke Jonathan Walters memaksa babak pertama berakhir imbang 1-1.

Pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris tersebut, kapten Chelsea Gary Cahill menjadi pahlawan kemenangan. Tiga menit jelang laga bubar di waktu normal, dia mencetak gol dengan memanfaatkan kesalahan pemain Stoke yang gagal menghalau bola dari kotak penalti.
Gol pemain 31 tahun tersebut terasa lebih bermakna karena sejak Oktober 2015 dia belum pernah lagi mencetak gol tandang di Liga Premier. Terakhir kali Cahill menyumbangkan gol away untuk Chelsea terjadi kala melawat ke markas West Ham dalam kemenangan 2-1.
Pasca gol Cahill, tuan rumah bermain dengan 10 orang. Menit ke 90 5 bek sayap Philip Bardsley dikartumerah wasit. Inilah kekalahan ke-13 The Potters dalam pertemuan kedua tim di liga.
Lewat hasil ini pula Chelsea makin kokoh di puncak klasemen lewat koleksi 69 poin, meninggalkan Tottenham Hotspur dan Manchester City yang sama-sama memiliki 56 poin. Selaim itu, sederet fakta menarik lainnya tercipta dari pertandingan Stoke City vs Chelsea ini. Berikut ulasannya.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Liputan6