Fabregas Ubah Skor Jadi 3-0 Bagi Chelsea

Pemuncak klasemen Premier League Chelsea berhasil unggul 3-0 untuk sementara saat menjamu Arsenal, Sabtu (4/2) dalam pertandingan pekan ke-24.
Menghadapi Arsenal, Chelsea menurunkan formasi andalan pelatih Antonio Conte yaitu 3-4-3. Sementara itu The Gunners memakai pola 4-2-3-1 yang kerap kali digunakan pelatih Arsene Wenger.
The Blues menurunkan trio penyerang Pedro, Diego Costa serta Eden Hazard di depan. Sedangan Arsenal memasang Alexis Sanchez sebagai ujung tombak tunggal di depan.
Chelsea berhasil unggul pada menit ke-12 lewat gol dari Marcos Alonso. Sundulan keras dari Diego Costa masih bisa dimentahkan kiper Petr Cech, bola muntah berhasil dimanfaatkan oleh Alonso yang menang duel melawan Hector Bellerin.
Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan The Blues.
Di babak pertama, Arsenal terlihat kewalahan meladeni bola-bola cepat yang dimainkan para pemain Chelsea.
Arsenal nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-37, sayangnya sundulan keras dari Gabriel masih bisa ditepis Thibaut Courtois.
Tembakan Mesut Ozil pada menit ke-45 masih bisa ditahan Courtois.
Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan The Blues.
Chelsea menggandakan keunggulan mereka di babak kedua lewat aksi dari Eden Hazard. Menguasai bola dari tengah lapangan, Hazard melewati hadangan lima pemain Arsenal sebelum menaklukkan kiper Cech.
Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan The Blues pada menit ke-53.
Arsenal memasukkan Danny Welbeck dan Olivier Giroud menggantikan Theo Walcott dan Francis Coquelin untuk menambah daya dobrak di lini depan mereka.
The Gunners mendapatkan peluang lewat sundulan dari Welbeck pada menit ke-78 yang masih bisa ditepis Courtois.
Chelsea berhasil unggul 3-0 saat tendangan lob dari Cesc Fabregas pada menit ke-85 tak mampu dihalau Petr Cech yang sudah salah posisi.
Berikut susunan pemain kedua tim:Chelsea (3-4-3):CourtoisAzpilicueta, Luiz, CahillMoses, Kante, Matic, AlonsoPedro, Costa, Hazard
Arsenal (4-2-3-1):CechBellerin, Mustafi, Koscielny, MonrealOxlade-Chamberlain, CoquelinWalcott, Ozil, IwobiSanchez

Yudo Dahono/YUD
Premier League

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: BeritaSatu