Fabian Delph Mengaku Sering Dihantui Makhluk Halus!

Pemain yang diboyong City dari Aston Villa itu mengaku bahwa ia sering melihat penampakan hantu baik selama ketika masih bersama Villa atau sudah bergabung dengan City.
Apa yang dialami Delph tersebut tentu saja sudah tak asing lagi dengan apa yang biasa terjadi di Indonesia. Menariknya, Delph tak hanya melihat hantu di rumahnya saja namun juga ketika ia menginap di sebuah hotel saat ia baru saja meneken kontrak bersama Villa.
Saya sangat sering melihat penampakan. Saya rasa sudah empat kali saya melihat hal-hal seperti itu. Ketika pertama kali bergabung dengan Villa, saya tinggal di sebuah hotel dan disana ada banyak sesuatu yang bergerak di kamar saya, kenang Delph.
Dan sekitar empat bulan lalu, saya melihat dua hantu di tempat tidur saya. Tapi kemudian mereka beranjak pergi ke balkon dan lantas menghilang.
Delph sendiri baru bergabung dengan City pada bursa transfer pemain musim panas tahun lalu. Penampilan apiknya bersama Villa membuat Manuel Pellegrini tertarik untuk mendatangkannya. Sayangnya, Delph yang diharapkan bisa memberikan kedalaman pada lini tengah City malah mengecewakan juga karena ia justru lebih sering mengalami cedera.
Sejauh ini, Delph baru bermain 12 kali di Premier League dengan sumbangan dua gol. Total, ia sudah main di 20 pertandingan di semua ajang yang diikuti City.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi