Empoli Coba Bidik Gabriel Barbosa Dari Inter Milan

Tim yang tengah berkubang di papan bawah klasemen Liga Italia tersebut menyebut bahwa ide untuk meminjam Gabigol pada tengah musim nanti akan menjadi hal yang menarik dan tentunya bisa mendongkrak performa anak asuh Giovanni Martusciello.
Gabriel rencananya memang akan dilepas Inter dengan status pinjaman saja. Striker muda asal Brazil itu sulit bersaing di tim utama Inter karena di lini depan sudah ada nama-nama seperti Mauro Icardi, Eder, dan Rodrigo Palacio. Sejauh ini pun Gabriel baru bermain di satu pertandingan saja dan itu pun hanya berlangsung selama 16 menit.
Agen Gabriel sendiri sudah menjelaskan bahwa pihaknya akan meminta kejelasan dari pihak Inter mengenai situasi Gabriel. Jika pun akan dipinjamkan, akan lebih baik Gabriel tetap bertahan di Italia sebagai sarana untuk beradaptasi dengan persepakbolaan disana.
Gabigol bersama kami? Itu akan sulit karena di klub kami tidak ada yang bisa berbicara bahasa Portugis! Tapi akan menjadi hal hebat jika ia bisa bergabung dengan kami, dan mungkin bisa satu paket dengan Geoffrey Kondogbia, ujar Direktur Olahraga Empoli, Marcello Carli.
Tapi serius, saya masih belum mau membahas soal transfer. Karena fokus kami masih pada bagaimana mengangkat performa tim dan dalam beberapa pertandingan ke depan akan menjadi momen yang menentukan bagi kami.
Empoli sendiri saat ini berada di peringkat 17 dengan koleksi 10 poin dari 15 kali bermain. Pada tiga pertandingan berikutnya sebelum libur musim dingin, mereka akan menjajal kekuatan Bologna, Cagliari, dan Atalanta yang tentunya harus dimenangi jika ingin mengangkat posisi di papan klasemen.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi