Emmanuel Kenmogne Mulai Tajam di Persipura

Striker asal Kamerun ini mencetak dua gol untuk mengantarkan kemenangan Persipura dengan skor 5-1 di laga ujicoba melawan klub amatir, Putra Jaya, di Malang beberapa waktu lalu.
Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, merasa senang dengan penampilan Emmanuel Kenmogne di pertandingan tersebut. Ia berharap Pacho semakin padu dengan para pemain Tim Mutiara Hitam lainnya.
Pacho pemain dengan skill tinggi. Tentu sangat membantu jika dia semakin tajam, ujar Osvaldo Lessa usai laga.
Permainan tim sekarang jauh lebih bagus. Tapi, perlu diingat, lawan tadi lebih ringan dari yang sebelumnya. Jadi, kami harus beruji coba lagi dengan tim yang lebih kuat berikutnya, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Emmanuel Kenmogne memang masih berstatus sebagai pemain seleksi di Persipura. Namun, manajemen tim kebanggaan masyarakat Papua ini sudah mengindikasikan akan mengontrak mantan bomber Persija Jakarta dan Surabaya United (Persebaya ISL) itu.
Tinggal masalah administrasi kalau untuk Pacho. Kami baru menawarkan kontrak jangka pendek untuk turnamen, ungkap Rocky Bebena, Sekretaris Persipura.
Kami harus memastikan kompetisi bergulir supaya pemain dan klub sama-sama tidak rugi. Bila Pacho mau, kami siap memberi kontrak semusim untuk dia, imbuhnya.
Selain Emmanuel Kenmogne, Persipura saat ini sedang menyeleksi bek asal Mali, Mamadou El Hadji, yang sebelumnya memperkuat Semen Padang. Untuk pemain asing yang lain masih dalam tahap seleksi, ujar Rocky Bebena.
Kami tidak mau asal-asalan mengontrak pemain asing. Tim pelatih sudah punya standar sendiri sesuai dengan target tim, pungkasnya.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi