Eduard Tjong Minta Menpora Tak Hanya Umbar Janji

Pelatih Persiba Balikpapan ini berharap Menpora memberikan keputusan terbaik untuk kelangsungan sepakbola Indonesia.
Imam Nahrawi berjanji akan mempertimbangkan pencabutan sanksi terhadap PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti setelah memperoleh instruksi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Eduard Tjong berharap, solusi terbaik bisa segera diputuskan. Terima kasih, memang itu yang kami tunggu-tunggu. Bukan cuma saya, tapi semua masyarakat Indonesia, ujarnya beberapa waktu lalu.
Kalau sudah komitmen, ya harus direalisasikan, jangan sampai mentah lagi. Semua harus duduk bersama, dan sama-sama berkomitmen selamatkan sepakbola Indonesia, imbuhnya.
Kita tidak ingin ada pemain dan pelatih lagi yang jadi korban. Sudah cukup selama ini banyak pelatih dan pemain yang jadi korban. Jangan sampai ada lagi pemain yang meninggal, harap mantan pelatih Persiram Raja Ampat ini.
Menurut Eduard Tjong, sepakbola nasional harus segera bangkit setelah cukup lama vakum di kancah internasional. Ada banyak agenda di depan mata, ada SEA Games, Asian Games, dan lainnya. Tim nasional harus kembali dibentuk. Kompetisi harus kembali berjalan, bebernya.
Semua harus berbenah. Kita buat sepakbola Indonesia semakin baik, semakin profesional, semua saling mendukung, sambung pelatih yang juga pernah menukangi Persis Solo, Persiba Bantul, dan Persela Lamongan ini.
Tak ada lagi perbedaan, semua demi sepakbola Indonesia maju dan berprestasi, pungkas Eduard Tjong.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi