Eden Hazard Baru Bisa Main Lawan Arsenal

Namun kabar bagus juga disampaikan oleh manajer Guus Hiddink dimana pemain asal Belgia itu akan kembali di pertandingan berikutnya melawan Arsenal dalam laga Derby London di Emirates Stadium.
Hazard yang musim ini bermain sangat mengecewakan mengalami cedera ketika bermain sebentar melawan Crystal Palace. Dalam laga itu Hazard tak sampai bermain dalam 20 menit pertama dan harus digantikan karena menderita cedera. Tim medis Chelsea pun pada akhirnya memberikan kabar bahwa pemain yang diboyong dari Lille itu baru akan main lagi pada pekan depan.
Ada beberapa cedera dalam laga terakhir kami. Satu pemain yang belum bisa bermain adalah Eden Hazard meski ia sudah kembali berlatih di lapangan. Saya harap di pekan depan ia akan mendapatkan porsi latihan penuh dan kemudian kami akan melihat kemungkinan ia bermain melawan Arsenal, ujar Hiddink.
Apa yang saya katakan sebelumnya adalah kami harus berhati-hati agar pemain tidak mengalami cedera kambuhan. Jadi, itulah kenapa saya katakan bahwa Eden harus menjalani latihan dengan tensi tinggi pada Selasa hingga Kamis sebelum ia bisa bermain kembali. Saya akan melihat bagaimana perkembangannya dalam periode tersebut.
Sementara itu, Hiddink juga mengomentari soal kemungkinan Real Madrid yang akan membeli Hazard lebih cepat, tepatnya di bulan ini. Fakta bahwa Real Madrid, bersama Atletico Madrid, mendapatkan larangan transfer hingga musim panas 2017 nanti akan membuat keduanya jor-joran di bulan ini karena pada dua periode transfer berikutnya mereka harus diam menyaksikan tim lain menghamburkan uang di pasar transfer.
Semua tim besar mencari para pemain bagus namun saya rasa kali ini tidak akan banyak hal yang terjadi. Saya rasa keduanya (Madrid dan Atletico) akan melakukan banding namun saya tidak tahu mengenai hal lainnya.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi