Eddy Rumpoko Incar Suara Dari Anggota Kelompok 85

Padahal, seperti diketahui, Kelompok 85 yang terdiri dari mayoritas pemilik suara sah PSSI kompak memberikan dukungan kepada calon lainnya, yakni Edy Rahmayadi.
Meskipun begitu, Eddy Rumpoko optimis bahwa dirinya bisa memecah suara Kelompok 85, terutama voter PSSI asal Jawa Timur, terutama Malang. Eddy Rumpoko sendiri adalah Wali Kota Batu, Malang, dan cukup sering bersinggungan dengan klub-klub di kota apel tersebut.
Saya di sini mewakili arek Malang yang ingin membangun sepakbola Indonesia. Insya Allah (bisa mendapatkan dukungan), karena para pemilik suara juga teman-teman semuanya kok, kata Eddy Rumpoko beberapa waktu lalu.
Saya kira begini, kita ini bukan organisasi politik. Tapi sekarang ini bagaimana voters memiliki kesamaan untuk membangun sepakbola yang lebih bagus lebih baik dan merakyat, tambahnya.
Eddy Rumpoko tidak mencemaskan klaim dari Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Edy Rahmayadi yang menyebut didukung penuh oleh 96 voters anggota Kelompok 85, termasuk di dalamnya ada klub kebanggaan arek Malang, Arema Cronus.
Harapannya, semua ketua umum bisa mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan visi dan misinya, tuturnya.
Saya tidak khawatir dengan klaim seperti itu, karena saya yakin mereka punya nurani untuk membangun sepakbola yang lebih baik dibandingkan sebelumnya, imbuh Eddy Rumpoko.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi