Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Berlanjut ke MLS?

Menurut Frank Lampard, tidak ada salahnya jika kedua pemain terbaik dunia tersebut kelak menjajal MLS (Liga Amerika Serikat). Mungkinkah terjadi pertarungan sengit antara Messi vs CR7 kembali di MLS, kala usia mereka sudah senja?
Dalam delapan tahun terakhir, dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terlalu ampuh untuk ditandingi siapa pun. La Pulga mampu merebut lima Ballon dOr sementara CR7 tiga. Lebih panas lagi karena dalam tujuh dari delapan tahun tersebut, Messi dan Ronaldo berkompetisi langsung di liga yang sama, Liga Spanyol.
Namun musim ini terlihat ada tanda-tanda Cristiano Ronaldo mulai meredup. Usianya yang sudah 31 tahun ternyata berpengaruh. Meski tetap tajam sebagai top skor Liga Champion, CR7 tampil kurang konsisten di Liga Spanyol. Tidak sedikit yang menyebut, sebelum kariernya habis, Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid. Entah ke Manchester United, PSG, atau MLS.
Lionel Messi yang dua tahun lebih muda, juga suatu saat nanti pasti akan meredup. Apakah ini berarti, ketika salah satu pergi dari Liga Spanyol, kita kehilangan pertarungan paling klasik era ini? Menurut Frank Lampard, hal tersebut tidak perlu ditakutkan. Siapa tahu Messi dan Ronaldo di usia yang makin tua, ingin tampil di MLS, dan kembali bersaing.
Lampard kepada CNN Sport menyebut, Saya pikir Messi dan Ronaldo pindah ke MLS bisa jadi kenyataan. Terutama Cristiano, saya bisa menebak jika ia tampil di MLS. Gaya hidup Amerika Serikat akan cocok untuknya.
Saya yakin mereka (Messi dan Ronaldo) akan menikmati hidup di dalam dan di luar lapangan, karena Amerika adalah tempat yang cocok untuk bekerja.
Selama ini, Lionel Messi selalu menyebutkan jika dirinya hanya ingin bermain di Barcelona di Eropa, dan di Newells Old Boys di Argentina. Ia tidak membuka kemungkinan hijrah ke MLS. Lain halnya dengan Cristiano Ronaldo yang sudah lama membidik karier di MLS.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi