Dua Pesepakbola Muda Indonesia Dikontrak Klub Spanyol

Dua talenta Indonesia itu adalah Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto. Mereka telah meneken kontrak untuk bergabung dengan CDA Navalcarnero yang berlaga di Divisi Tiga La Liga Spanyol.
Kami tentunya sangat senang dengan kontrak yang kami terima, ujar Syukran Arabia Samual beberapa waktu lalu.
Kami juga berterima kasih untuk dukungan dari pemerintah, orang tua, dan masyarakat Indonesia karena ini merupakan kebanggaan bagi kami bisa membawa nama Indonesia, lanjutnya.
Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto sebelumnya mengikuti trial dan seleksi di CDA Navalcarnero sejak September 2016 lalu. Keduanya pun dinyatakan lulus dan disodori kontrak selama 3 tahun ke depan.
Tentunya senang dan bangga. Saya akan berusaha keras demi mewujudkan cita-cita dan mengusahakan yang terbaik demi mengangkat nama Indonesia, kata Syukran Arabia Samual.
Penandatanganan kontrak Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto bukan dilakukan di Spanyol, melainkan di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta pada Kamis, 15 Desember 2016, kemarin. Keduanya akan berangkat ke negeri matador pada Februari 2017 mendatang.
CDA Navalcarnero sendiri merupakan klub Spanyol yang berdiri sejak 1961. Klub yang kini dibesut oleh Garca Granero ini belum pernah tampil di kompetisi kasta tertinggi La Liga yakni Primera Divison. Namun, berkesempatan merumput di Spanyol tentunya menjadi berkah tersendiri bagi Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi