Disingkirkan Leicester, Pelatih Sevilla Sesalkan Kegagalan Penalti Correa dan N’Zonzi

Entrenador Sevilla, Jorge Sampaoli meratapi kegagalan timnya dalam mengoptimalkan kesempatan melalui penalti usai timnya kalah 2-3 secara agregat dari Leicester City pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.
Tiket menuju babak perempatfinal dipastikan melayang setelah Leicester menang 2-0 pada leg kedua yang digelar di King Power Stadium dini hari tadi. Gol-gol yang dicetak Wes Morgan dan Marc Albrighton memastikan langkah bersejarah wakil Inggris.
Sevilla sendiri sejatinya memiliki bekal keunggulan 2-1 dari leg pertama dan bahkan berpeluang untuk mengamankan tiket ke delapan besar apabila eksekusi penalti gelandang Steven N’Zonzi tak digagalkan kiper The Foxes, Kasper Schmeichel.
Kegagalan mencetak gol dari titik putih tersebut mengulang momen negatif serupa. Ya, penalti Joaquin Correa di Ramon Sanchez Pizjuan juga dikandaskan Schmeichel pada leg pertama.
“Sungguh menentukan bahwa kami melewatkan dua penalti dalam dua kali pertemuan. Segalanya bisa saja berbeda,” sesal Sampaoli, seperti dimuat ESPN FC.
“Kami telah mencoba untuk mengganti eksekutor yang berada di atas lapangan. Steven melangkah dan itu penyelamatan hebat dari Schmeichel. Sangat disayangkan, mimpi kami telah berakhir,” urai eks pelatih Timnas Cile itu.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Okezone