Dicibir Karena Gabung Persib, Ini Jawaban Michael Essien

Lantas, apa jawaban mantan gelandang Lyon, Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan Panathinaikos asal Ghana itu terkait pilihannya berlabuh ke Persib?
Dengar, tak semua orang berpikiran seperti itu. Saya datang ke sini untuk memilih Persib dan saya sangat senang bisa berada di sini, tandas Michael Essien dalam jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Rabu (29/3/2017).
Tak main-main, Michael Essien menyebut Persib Bandung adalah klub besar dan ia ingin menikmati sepakbola bersama klub barunya itu. Saya bermain di klub besar bagus untuk diri saya. Ini bagian dari game dan saya tidak peduli dengan itu, saya hanya ingin menikmati sepakbola, tegasnya.
Terkait fasilitas dan adaptasinya di Indonesia, Michael Essien mengatakan bahwa ia tidak meminta terlalu banyak, dan yakin bisa beradaptasi dengan cepat di Indonesia, termasuk dalam hal perbedaan cuaca.
Saya belum tahu karena saya baru pertama datang dan belum tahu kondisinya. Tapi dalam sepakbola saya rasa fasilitas sama saja. Karena ini baru pertama kali saya masih belum bisa jawab, kata Michael Essien.
Dengar, (cuaca) di Afrika jauh lebih panas dari sini jadi itu bukan masalah buat saya, tandas mantan gelandang andalan tim nasional Ghana ini.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi