Deportivo La Coruna Ungguli Atletico Madrid di Babak Pertama

La Coruna memimpin dengan skor 1-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Lima menit berjalan, Atletico mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Mereka berhasil menunjukkan penguasaan lapangan untuk bisa segera membuka gol di awal babak pertama.

Keasyikan menyerang, nampaknya membuat Atletico melupakan La Coruna yang cukup baik dalam melakukan serangan balik. Bencana bagi Atletico, tim tuan rumah berhasil membuat gol pertama untuk membuka keunggulan mereka.

Gol La Coruna terjadi di menit ke-13 melalui aksi Florin Andone yang berhasil membuat gol dari aksinya di lapangan tengah. Andone berhasil memperdaya kiper Atletico yakni Jan Oblak. Tuan rumah unggul 1-0.

Keunggulan tersebut nampaknya membuat Atletico sedikit frustrasi. Hal itu terlihat dari penyerang Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann yang gagal membuat gol untuk bisa menyeimbangkan kedudukan di babak pertama.

Beberapa kali pemain Atletico berusaha untuk menjebol gawang La Coruna, namun tak pernah berhasil. Akhirnya hingga babak pertama usai, skor 1-0 tak berubah untuk keunggulan La Coruna.

Susunan Pemain

DEPORTIVO LA CORUNA XI (4-2-3-1): Lux, Luisinho, Sidnei, Arribas, Juanfran, Mosquera, Borges, Kakuta, Colak, Fajr dan Andone.

ATLETICO MADRID XI (4-4-2): Oblak, Vrsaljko, Gimenez, Godin, Luis, Correa, Gabi, Koke, Partey, Griezmann dan Gameiro.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Okezone