Dario Scuderi, Pemain Muda Dortmund, Alami Patah Kaki Paling Mengerikan!

Bagaimana tidak? Jika melihat foto yang beredar di internet, bagian lutut ke bawah sang pemain, tampak bengkok ke posisi yang berlawanan arah dari posisi normal. Ia harus ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Berbagai cedera parah pernah menghantui pemain sepakbola. Tapi, yang terjadi pada Dario Scuderi bisa jadi adalah yang paling ekstrem. Timnya, Borussia Dortmund sedang tampil di laga perdana Grup F UEFA Youth League musim 2016/2017. Lawan yang dijumpai adalah Legia Warsawa. Dortmund menang dua gol di laga ini via Jonas Arweiler dan bunuh diri Adrian Malachowski.
Tetapi, yang dialami Scuderi di menit 15 benar-benar di luar perkiraan. Laga baru berjalan 15 menit, ketika Legia Warsawa menyusun serangan dari sisi kanan. Scuderi, yang berdarah Italia, berupaya menggagalkan serangan tersebut. Scuderi ingin memastikan tidak ada tembakan atau bola silang yang dikirim ke tengah kotak penalti.

Upayanya berhasil, tetapi Scuderi mengorbankan kakinya. Akibat benturan dengan pemain lawan, Scuderi terjatuh. Dan posisi kaki kirinya saat jatuh itu benar-benar bikin ngilu. Bukan cuma bagian engkelnya yang tertekuk, lututnya pun bagai terputar. Scuderi tak bisa bangun.
Rekan-rekan setim Scuderi yang menyadari fatalnya cedera sang pemain, langsung menghampirnya dan memanggil fisioterapis. Scuderi mendapatkan penangangan singkat, lantas dibawa keluar arena dengan tandu. Ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.
Cedera Dario Scuderi ini mengingatkan kita pada cedera yang pernah dialami Luke Shaw (Manchester United) musim lalu yang membuatnya menghilang sekian lama. Tetapi, bisa jadi, melihat kaki Scuderi, kondisinya lebih parah.
Apapun, get better soon, Dario Scuderi!

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi