Daniel Drinkwater Tidak Akan Diberi Hukuman Ekstra

Dengan demikian, Drinkwater hanya akan absen di pertandingan melawan Everton pekan depan namun sudah tersedia saat melawan Chelsea.
Drinkwater memang harus mendapatkan kartu merah sebagai akumulasi dari dua kartu kuning yang ia dapat di Old Trafford. Pertama ketika ia menghadang laju Marcus Rashford di sisi lapangan dan empat menit sebelum waktu normal usai, pemain didikan United tersebut menjatuhkan Memphis Depay di dekat kotak penalti lawan.
Reaksi marah yang dilontarkan Drinkwater setelah mendapatkan kartu merah tersebut awalnya ditengarai akan membuatnya mendapatkan hukuman tambahan. Namun wasit Michael Oliver yang memimpin pertandingan dikabarkan tidak menganggapnya sebagai tindakan yang buruk dan tidak akan memasukkannya dalam laporan rutin setelah pertandingan.
Leicester tentunya bisa lega dengan hal tersebut karena Drinkwater urung mengikuti jejak Jamie Vardy. Seperti diketahui, Vardy mendapatkan kartu merah ketika melawan West Ham United beberapa waktu lalu dan otomatis ia absen melawan Swansea City. Namun karena reaksi kerasnya pada wasit Jon Moss saat itu, Vardy mendapatkan hukuman tambahan sehingga masih absen di Old Trafford kemarin.
Vardy sendiri sudah bisa main saat Leicester menjamu Everton pekan depan. Sayangnya ketika Vardy sudah kembali, skuad Leicester tetap tidak akan lengkap karena apa yang terjadi pada Drinkwater.
Laga melawan Everton itu sendiri bisa saja menjadi laga penentuan gelar juara bagi Leicester. Namun jika Tottenham Hotspur tidak bisa menang melawan Chelsea, maka Leicester sudah dipastikan menjadi juara.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi