Cristian Gonzales Selalu Siap untuk Timnas Indonesia

Namun, bomber naturalisasi milik Arema Cronus, Cristian Gonzales, menyatakan selalu siap kapanpun apabila Timnas Indonesia membutuhkan tenaganya.
Saat ini saya masih bermain dan tentu, seperti pemain lain pada umumnya, saya masih ingin main untuk Timnas Indonesia senior. Tetapi, soal itu adalah kewenangan pelatih (Alfred Riedl), tutur Cristian Gonzales beberapa waktu lalu.
Saya menghormati keputusan pelatih Timnas Indonesia senior. Terlebih jika mengingat ia adalah pelatih yang memanggil saya untuk ikut membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2010, imbuhnya.
Tetapi, kapanpun Timnas Indonesia membutuhkan saya, saya selalu siap, tegas bomber gaek kelahiran Uruguay ini.
Dari jajaran tim pelatih Timnas Indonesia sendiri sebenarnya masih membuka peluang siapapun bisa masuk skuad tim Merah Putih untuk Piala AFF 2016 nanti meskipun hingga saat ini belum melibatkan pemain naturalisasi.
Pemain naturalisasi atau tidak bukan masalah buat saya, saya tidak peduli bahkan mereka hitam atau putih, tandas Alfred Riedl.
Semua akan mendapatkan kesempatan (di Timnas Indonesia). Dengan kata lain, jika Anda bermain bagus, Anda akan mencapat kesempatan dipanggil (ke Timnas Indonesia), tutup pelatih asal Austria ini.
Selain Cristian Gonzales, Indonesia masih memiliki beberapa pemain naturalisasi lainnya seperti Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Sergio van Dijk, Bio Paulin, Diego Michiels, Stefano Lilipaly, dan lainnya.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi