Cristian Gonzales Beri Sinyal Hengkang Dari Arema FC

Padahal, bomber naturalisasi Indonesia kelahiran Uruguay ini baru saja mengantarkan tim Singo Edan juara turnamen Piala Presiden 2017 sekaligus meraih gelar top skor alias pencetak gol terbanyak.
Istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Siregar, mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada deal terkait perpanjangan kontrak suaminya. Manajemen Arema menawarkan nilai kontrak yang sama seperti saat Cristian Gonzales memperkuat Persik Kediri satu dekade silam.
Masih belum ada kesepakatan nilai kontrak karena tawaran dari manajemen (Arema FC) sama seperti yang kami dapatkan saat masih bermain di Persik Kediri. Padahal itu sudah 10 tahun lalu, sebut Eva Siregar beberapa waktu lalu.
Nanti saya kembali ke Malang. Rabu (22/3/2017), kami dan keluarga akan bertemu sekaligus syukuran dengan Arema di Ngantang, Kabupaten Malang. Bisa jadi ini buat momen perpisahan, lanjutnya.
Saat kami adakan pengajian di rumah, Aremania Ngantang juga datang. Besok kami ingin refreshing dan melepas rindu dengan mereka. Semoga hubungan baik ini terus terjalin meski nantinya Gonzales tidak di Arema lagi, tutup wanita berdarah Batak ini.
Cristian Gonzales memang sudah tidak muda lagi, usianya bahkan sudah mencapai 41 tahun. Namun, ketajaman pemain berjuluk El Loco seolah tidak pernah pudar dan masih sangat produktif. Hingga saat ini, Cristian Gonzales sebenarnya masih menjadi tumpuan Arema FC untuk menggedor gawang lawan.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi