Cohen Bramall Diklaim Arsenal Mirip Ashley Cole

Bagi Wenger, Bramall yang masih berusia 20 tahun ia sebut punya potensi layaknya Cole yang dahulu pernah menjadi bintang muda di Arsenal sebelum akhirnya membelot ke Chelsea.
Ya, Arsenal memang baru saja memastikan kedatangan Bramall di skuad mereka. Saat ini memang masih minim informasi mengenai Bramall karena memang ia datang dari Hednesford Town, klub non-liga di Inggris atau berasal dari kasta ketujuh sepakbola Inggris! Untuk mendapatkan Bramall, Arsenal juga mengeluarkan biaya yang sangat murah untuk klub kaya seperti mereka yakni hanya sebesar 40.000 pounds!
Bergabungnya Bramall ke skuad asuhan Wenger tak lepas dari keberhasilan sang pemain memikat hati sang manajer. Pada Desember lalu Bramall sempat mendapatkan masa trial selama dua hari dan hasilnya pun sangat positif. Dengan cepat, Wenger langsung memintanya bergabung ke Emirates Stadium meski mungkin dalam waktu dekat ini kita belum akan melihat aksinya di lapangan.
Cohen Bramall telah bergabung dengan kami. Ia adalah pemain dengan talenta dan fisik yang luar biasa. Saya tidak berpikir bahwa ia akan langsung siap untuk bertarung di Premier League tapi ia punya kemiripan seperti Ashley Cole, ujar Wenger.
Boleh saja Wenger menyebut Bramall akan menjadi Cole berikutnya bagi Arsenal. Namun tentunya fans The Gunners tak akan berharap Bramall mengikuti jejak Cole yang pindah secara kontroversial ke Chelsea yang membuat ia kemudian menjadi musuh suporter Arsenal.
Bramall sendiri saat ini diperkirakan baru akan masuk ke dalam skuad Arsenal U23. Disana ia akan bersaing dengan Marc Bola yang merupakan bek kiri Arsenal U23 sebelum kemudian mencoba persaingan melawan Nacho Monreal dan Kieran Gibbs di tim utama Arsenal.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi