Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Boyong Antonio Candreva

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan telah secara khusus meminta manajemen The Blues untuk menyiapkan dana mencapai 26 juta pounds, demi mendatangkan winger Inter Milan, Antonio Candreva pada bursa transfer musim panas mendatang.
Sebelumnya, ada laporan yang mengatakan bahwa Chelsea sempat coba ingin mendapatkan Candreva menjelang ditutupnya bursa transfer Januari 2017. The Blues diklaim mengajukan penawaran sekira 20 juta Pounds untuk mantan pemain Lazio tersebut, namun ditolak oleh kubu Inter.
Conte sendiri tertarik untuk mengangkut Candreva karena tahu betul kemampuan pemain 30 tahun tersebut. Conte memang sempat mengasuhnya saat masih menjabat pelatih Timnas Italia.
Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Chelsea tak menyerah meski tawarannya ditolak. Mereka kini bersiap untuk melepas penawaran senilai 26 juta pounds pada musim panas mendatang.
Inter sendiri tampaknya bersedia melepas Candreva karena mereka kini nyaris mendapatkan tanda tangan Domenico Berardi. Bahkan muncul kabar mereka sudah mencapai kesepakatan transfer dengan agen pemain Sassuolo berusia 22 tahun tersebut.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Okezone