Chelsea Perpanjang Kontrak Ruben Loftus-Cheek

Tak tanggung-tanggung, durasi kontrak baru yang ditandatangani Loftus-Cheek akan menjaganya tetap berada di Stamford Bridge hingga 2021 nanti.
Loftus-Cheek adalah gelandang termuda yang ada di skuad utama Chelsea saat ini. Namun dengan usia yang masih 20 tahun, ia sudah mencuri banyak perhatian berkat penampilan lugasnya di lapangan tengah Chelsea. Sejak diberikan kesempatan melakukan debut oleh Jose Mourinho musim lalu, Loftus-Cheek beberapa kali mendapatkan menit bermain lagi di tim utama The Blues.
Tingkat kepercayaan Chelsea pada pemain didikannya itu tentu saja tak main-main. Jika tidak, tentunya Chelsea tidak akan membuang pemain seperti Ramires ke Liga China pada bursa transfer pemain Januari kemarin.
Saya senang karena telah meneken kontrak baru di Chelsea dan sekarang fokus saya adalah bekerja keras di latihan untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan main dan menetapkan posisi saya di tim, ujar Loftus-Cheek yang masih harus menghadapi persaingan ketat dengan Cesc Fabregas, John Obi Mikel, dan Nemanja Matic.
Perpanjangan kontrak ini berarti banyak bagi saya karena menunjukkan bahwa klub percaya pada saya. Klub ini telah memberikan banyak hal pada saya sejak saya mulai bergabung di tim U-8 dan sekarang saya ingin membalas kepercayaan mereka dengan menampilkan permainan terbaik di lapangan.
Selain memperpanjang kontrak Loftus-Cheek, disaat bersamaan Chelsea juga mengumumkan penambahan kontrak bagi salah satu andalan mereka di tim U21 yakni Dion Conroy. Bukan tak mungkin nantinya Conroy bisa bergabung dengan Loftus-Cheek di tim utama Chelsea.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi