Carsae FC Kecewa Gagal Rekrut Ramdani Lestaluhu

Presiden Carsae FC, Pedro Miguel S.C.V. Carrascalao, pun meminta maaf karena gagal memboyong mantan pemain Persija Jakarta dan gelandang Timnas Indonesia itu ke Timor Leste.
Maaf kepada suporter karena di penghujung negosiasi sang pemain (Ramdani Lestaluhu) memutuskan tetap bermain di Indonesia, ucap Pedro Miguel S.C.V. Carrascalao beberapa waktu lalu.
Kami menghargai keputusan akhir Ramdani Lestaluhu. Semoga segalanya akan berjalan dengan lebih baik di masa yang akan datang buat Ramdani Lestaluhu, lanjutnya.
Ramdani Lestaluhu memang memutuskan bertahan di Indonesia dan menolak tawaran dari Carsae FC. Alasannya tidak jadi merumput di Timor Leste adalah karena tidak memperoleh izin dari keluarga.
Saya batal main di Timor Leste, karena tidak dapat izin dari keluarga. Anak saya juga masih kecil. Itulah alasan saya untuk tidak melanjutkan karier di sana, ungkap Ramdani Lestaluhu.
Keluarga adalah segalanya bagi saya. Saya akhirnya mengontak manajemen Carsae FC untuk meminta maaf belum bisa bergabung, tambahnya.
Lantaran batal ke Timor Leste, Ramdani Lestaluhu pun berharap kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 sebagai pengganti Indonesia Super League (ISL) benar-benar digulirkan.
Saya hanya menghabiskan waktu bersama keluarga sambil berharap kompetisi di Indonesia bisa berjalan kembali. Begitupun, saya berharap agar ISC 2016 segera ada kepastian, kata Ramdani Lestaluhu.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi