Carlton Cole Belum Cetak Gol Sejak Oktober 2014

Yang menjadi masalah, mantan pemain tim nasional Inggris ini belum mencetak gol lagi sejak Oktober 2014 silam, saat dirinya masih memperkuat klub Premier League, West Ham United.
Setelah hengkang dari West Ham United kemudian memperkuat klub Skotlandia, Celtic FC, lalu ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Sacramento Republic, Carlton Cole sama sekali tidak mencetak gol sampai saat ini. Lantas, apa penjelasannya?
Pertama, saat saya bergabung dengan Celtic FC saya datang telat, dan ketika saya mulai fit, saya mengalami cedera. Butuh waktu lama untuk memulihkan kondisi dan ketika saya mulai siap tampil disana ada masalah politik di tim, ungkap Carlton Cole di Bandung beberapa waktu lalu.
Saat saya mulai fit saya dituntut untuk cetak gol setiap laaga dan lawan selalu menekan saya. Setelah itu, saya juga cedera lagi di latihan sehingga saya jarang bermain, paparnya.
Saat bersama Sacramento Republic (di kompetisi kasta kedua Amerika Serikat), saya hanya bermain 4 kali di akhir musim di Amerika. Tetapi saya bisa bermain selama satu musim di sini tapi saya harus kerja keras, janji jebolan akademi Chelsea ini.
Carlton Cole sendiri mencanangkan bisa menjadi top skor di Liga 1 2017 mendatang bersama Persib Bandung. Tentunya saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di liga dan karena setiap striker ingin menjadi pencetak gol terbanyak, tandasnya.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi