Bursa Transfer: Sunderland Ogah Jual Jermain Defoe

Manajer David Moyes dengan tegas telah menolak untuk menjual striker andalannya tersebut karena baginya Defoe adalah pemain yang tak ternilai di dalam timnya.
Sunderland memang bukanlah klub yang bisa selalu mapan di Premier League. Tiap musimnya, meski bisa bertahan dari jerat degradasi, mereka hampir selalu butuh keajaiban di akhir musim untuk bisa selamat. Tak terkecuali musim ini dimana mereka juga menggantungkan harapan pada sosok Defoe untuk terus mencetak gol demi gol agar bisa membawa tim meraih kemenangan.
Pentingnya peran striker berusia 34 tahun itulah yang membuat Sunderland menolak untuk melepasnya. Usia memang sudah tak lagi muda, namun Defoe tetap menunjukkan diri sebagai juru gedor utama di kubu The Black Cats dengan sumbangan delapan gol sampai saat ini di Premier League.
Ia adalah pemain yang tidak ternilai bagi kami. Tidak ada harga yang cocok untuknya karena ia sangat penting terhadap peluang bertahan kami di Premier League. Ia sudah mencetak delapan gol sampai saat ini dan jika ia bisa mencetak delapan atau 10 gol lagi, maka kami punya peluang bagus untuk tidak terdegradasi. Kami tak akan menjualnya, jadi hentikan rumor tersebut, jelas Moyes.
Mencuatnya performa Defoe akhir-akhir ini sebenarnya juga tak lepas dari keputusan Moyes yang memboyong Victor Anichebe. Masuknya striker dempal tersebut membuat Defoe bisa lebih berkembang karena praktis fokus pertahanan lawan pun juga akan terbagi pada Anichebe yang sejauh ini sudah sukses mengemas tiga gol.
Victor bermain sangat bagus. Saya rasa tidak ada nilai yang bisa menggambarkan bagaimana peran Victor pada kami saat ini.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi