Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Siap Rekrut Wonderkid Rodrigo Bentancur

Dilaporkan oleh Marca, Los Blancos yang dalam dua bursa transfer mendatang terkena hukuman larangan membeli pemain oleh FIFA, tengah bersiap memborong sekian pemain ajaib di jendela transfer musim dingin kali ini.
Rodrigo Bentancur sejatinya bukan pemain dadakan yang diburu oleh Real Madrid. Ia sudah diamati oleh para pemandu bakat Los Blancos selama setahun penuh. Penilaian untuk sang pemain muda sangat istimewa, sehingga Madrid berkeputusan secepat mungkin merekrutunya. Biaya yang harus dikeluarkan Los Blancos ada di kisaran 10 hingga 12 juta Euro.
Saat ini, semua keputusan transfer Real Madrid harus diambil secara cepat. Pasalnya, dengan sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA, Los Blancos baru bisa berburu pemain lagi pada musim panas 2017. Hukuman FIFA agar Madrid tak beraktivitas dalam bursa transfer, jika tidak ada penangguhan, berlaku pada musim panas 2016 dan musim dingin 2017.
Kebijakan merekrut Rodrigo Bentancur sendiri masih menunjukkan konsistensi Florentino Perez untuk mengumpulkan semua pemain bintang yang ada di planet bumi, entah di tingkat senior atau junior. Sebelumnya, Madrid juga tidak tanggung-tanggung untuk menggaji Martin Odegaard, pemain muda Norwegia dengan upah selangit.
Seperti Odegaard, Bentancur tidak akan langsung berlaga di tim utama Real Madrid. Ia akan disekolahkan dulu di Real Madrid B (Castilla). Apakah nantinya sang gelandang Boca Juniors mampu menembus ke tim utama atau tidak, dipertaruhkan pada perkembangannya di Castilla. Bentancur sendiri, meski merupakan pemain muda dengan bakat cemerlang, baru menjalani 11 laga di Boca Juniors sejak debutnya tahun lalu.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi