Bursa Transfer: Inter Milan Akan Tendang Gabigol?

Kemana striker muda asal Brazil akan berlabuh itu masih belum diketahui secara pasti namun media Italia mengabarkan bahwa Olympique Marseille akan menjadi pelabuhan baru baginya.
Gabriel bergabung dengan Inter pada musim panas kemarin dengan harga 29,5 juta euro dari Santos. Ia memang menjadi rebutan sejumlah klub besar Eropa jika mengingat bagaimana performanya bersama Santos yang menjadi asal muasal dipanggilnya ia ke Timnas Brazil untuk melakoni sejumlah laga bersama Neymar termasuk di Olimpiade 2016 lalu.
Sayangnya, di Inter Gabriel masih belum bisa membuktikan kemampuannya. Pasalnya, baik Frank De Boer maupun Stefano Pioli sampai saat ini belum memberikan peluang baginya untuk bermain dengan jumlah menit bermain yang dibutuhkannya untuk membuktikan diri.
Tercatat sejauh ini Gabriel baru main sekali saja dan itu pun hanya beberapa menit sebagai pemain pengganti. Masih lengketnya Mauro Icardi sebagai andalan di lini depan memang membatasi ruang gerak Gabriel selain juga karena ada persaingan dari Rodrigo Palacio, Stevan Jovetic, atau Eder untuk menjadi pelapis Icardi.
Menurut laporan Tuttomercatoweb, Gabriel nantinya akan dipinjamkan ke Marseille untuk memberikan jam terbang di persepakbolaan Eropa. Tentunya tidak hanya Marseille yang berharap bisa mengamankan jasa Gabriel namun diklaim bahwa tim asuhan Rudi Garcia itu menjadi yang terdepan untuk bisa meminang Gabriel dengan status pinjaman.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi